Flag Counter

banner image

Heat Tinggal Selangkah Lagi

NEW YORK – Miami Heat tinggal selangkah lagi lolos ke babak semifinal Wilayah Timur NBA. Berkat aksi gemilang LeBron James, Heat berhasil mengalahkan New York Knicks 87-70. Kemenangan ini sekaligus memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden, Jumat (4/5/2/012) siang WIB James menjadi bintang dengan mencatat 32 poin, 8 rebound dan 5 assist di laga ini.

“James bermain dan langsung panas. Dia memainkan pertandingan kuarter empat yang sangat luar biasa,” demikian puji Wade, sebagaimana dikutip dari Yahoosports.

James tidak bekerja sendirian.Wade juga tampil gemilang dengan mencatat 20 poin. Sedangkan Mario Chalmers menambah skor lewat torehan 19 poin. Chalmers juga bermain gemilang pada kuarter empat dengan membuat beberapa kali lemparan tiga angka.

Carmelo Anthony bermain cukup gemilang dengan membuat 22 poin buat Knicks. Pemain cadangan J.R Smith menghasilkan 12 poin, sedangkan Tyson Chandler menambah lewat torehan 10 poin dan 15 rebound.

Dengan kemenangan ini, maka peluang Heat untuk lolos ke babak semifinal Wilayah Timur sangat terbuka lebar. Pasalnya, belum ada tim yang dapat lolos ketika ketinggalan 3-0 di babak playoff NBA.
(hmr)
Heat Tinggal Selangkah Lagi Heat Tinggal Selangkah Lagi Reviewed by henry on Mei 04, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.